Kelebihan memakai Jam Tangan

les privat surabaya

les privat surabaya

Di jaman sekarang fungsi dasar jam tangan  untuk melihat waktu bisa di gantikan oleh hanphone Karena hampir semua orang punya handphone, alat komunikasi yg sekaligus bisa dijadikan alat penunjuk waktu. Kalo uda ada handphone, ngapain mase pake jam tangan ato arloji, bener gak? Tapi ternyata jam tangan memiliki kelebihan yang lebih yahuut dibandingkan pakai handphone lho.

Lebih Cepat

Untuk melihat waktu, jam tangan jelas masih lebih cepat dari handphone. Soalnya jam tangan itu tertempel di pergelangan tangan dan handphone biasanya ada di kantong atau tas. Coba deh cepet-cepetan, ngeliat jam di pergelangan tangan sama harus ngambil handphone di tas. Pasti masih cepetan ngeliat jam di pergelangan tangan. Ngeliat jam di pergelangan tangan paling cuma makan waktu 1 detik.

Lebih Gak Ribet

Coba bayangin kamu lagi di tempat yang rame banget, berdesak-desakan. Terus kamu harus liat jam. Coba lebih ribet mana: harus ngeluarin handphone dari tas/kantong atau tinggal liat di tangan? Liat di tangan dong pastinya. Selain itu ngeluarin handphone di tempat rame kan agak bahaya. Gimana kalo pas lagi ngeluarin kesenggol terus handphonenya jatuh terus ketendang orang? Serem banget.

Membuat Kamu Kelihatan Sibuk

Melihat jam tangan setiap 5 menit sekali akan membuat kamu terlihat sibuk dan kayaknya keren aja. Pasti orang-orang di sekitar akan segan sama kamu. Kamu bisa aja sih melakukan ini dengan jam di handphone, tapi dapat dipastikan bahwa gaya kamu tidak akan sekeren kalo melihat jam di jam tangan.

and yang tak kalah penting, orang yang memakai jam tangan pasti lebih keren dan terkesan lebih menghargai waktu


 

 

 

les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya,  les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya,

les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya,

lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya,

Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya, Bimbel privat surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s