SANG PEMBUAT SEPATU DAN PARA PERI

SANG PEMBUAT SEPATU DAN PARA PERI

Pada jaman dahulu kala, hiduplah seorang pembuat sepatu yang sudah tua. Ia bekerja sangat keras. Suatu malam, ia mengantuk sekali dan tertidur sebelum selesai memperbaiki sepatu-sepatu pelanggannya.
Ketika bangun, ia melihat sepatu-sepatu tersebut telah diperbaiki, bahkan terlihat seperti baru. Sorenya, seorang pelanggan memesan sepasang sepatu baru pada si pembuat sepatu. Tapi sayangnya, ia lupa pada pesanan tersebut. Esoknya, ia sangat terkejut karena menemukan sepatu baru yang sesuai dengan pesanan kemarin. “Sempurna.” Si pelanggan sangat senang dengan sepatu tersebut. Jadi, ia membayar dua kali lipat pada si pembuat sepatu.
Kejadian aneh tersebut terus berlanjut. Setiap pesanan sepatu baru atau perbaikan sepatu selalu selesai dengan sendirinya di keesokan paginya. Hasilnya juga sangat bagus. Para pelanggan sangat puas dan selalu membayar lebih banyak. Dalam waktu singkat sang pembuat sepatu menjadi kaya.
Suatu hari, si pembuat sepatu dan istrinya memutuskan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Lalu malam itu mereka bersembunyi. Tiba-tiba masuklah dua peri  ke toko mereka dan memperbaiki sepatu-sepatu. Si pembuat sepatu dan istrinya merasa terharu. Maka esok malamnya mereka meletakkan banyak makanan enak dan baju baru yang sangat bagus di atas meja toko. Sejak saat itu para peri itu tak pernah kembali lagi.
les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, les privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, lbb privat surabaya, les privat, les privat,les privat,les privat, lbb privat, lbb privat,lbb privat,lbb privat,lbb privat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s